30 Agustus 2018

Berguru Airdrop di Ilmumastah.info Trending Topik

Berguru Airdrop di Ilmumastah.info

Baru-baru ini sedang trending topik di dunia blogging karena munculnya kontes SEO dengan hadiah total 1,5jt. Bukan hadiahnya yang menghebohkan, tetapi pesertanya yang saling bersaing untuk memenangkan posisi pertama di google search. Berguru airdrop di ilmumastah.info adalah tema dari kontes ini. Sengaja pemilik blog tersebut membuat sayembara ini untuk mengankat rating blognya agar lebih banyak dikenal orang dan bisa menduduki persaingan pada level yang lebih tinggi.

Kebanyakan dari peserta lomba ini adalah blogger yang kesehariannya memberikan tips-tips tentang SEO dan membangun sebuah blog agar menarik dan menghasilkan. Jadi apabila mereka tidak bisa membuktikan dengan hasil kontes ini tentu saja pamor mereka akan turun.

Cara mudah berguru airdrop di ilmumastah.info yang sedang trending topik

Hadiah total 1,5 Juta Rupiah.

Sayembara ini merebutkan hadiah total 1,5Jt dengan perincian:
Juara I  : Rp. 700.000,-
Juara II : Rp. 500.000,-
Juara III: Rp. 300.000,-

Hadiah yang cukup menarik untuk menguji kemampuan para blogger untuk menunjukkan kemampuannya mengolah kata dan bermain SEO tingkat dewa.

Kontes ini berjalan selama 1 bulan dimulai dari 1 September 2018, namun karena antusias peserta maka per hari ini sudah mulai bermunculan artikel yang saling bersaing.

Untuk hasil sementara kontes SEO hari ini, posisi pertama di duduki oleh blog tentangwebsites.blogspot,com, posisi kedua diduduki oleh jurnalforex.com dan posisi ketiga diduduki oleh kurazone,com.

Tentu saja hasil ini masih bisa berubah karena waktu pertandingan masih berlangsung lama dan banyak pakar-pakar SEO yang akan bermunculan setelah hari ini.

Apa Itu Blog Ilmumastah

Blog ilmumastah adalah tempat belajar airdrop dan tips-tips menarik lainnya. Awal mula blog ini dibangun untuk memberikan trik-trik sekitar dunia blogging dan bisnis online, namun sepertinya pihak pemilik akan mengembangkan sayapnya untuk membangun pusat studi tentang dunia cryptocurrency.

Hal ini tentu saja membuat blog ilmumastah menjadi tempat yang paling tepat untuk belajar. Bahkan info terbaru yang didapat, pihak pemilik blog ini ingin menciptakan coin baru dan bergerak bukan sebagai investor lagi melainkan menjadi developer.

Sebuah langkah maju yang luar biasa, apalagi dunai cryptocurrency masih terbuka lebar di Indonesia. Banyak celah yang bisa dijangkau dengan teknologi cryptocurrency apalagi dunia teknologi semakin maju dan orang mulai malas untuk melakukan transaksi secara tunai.

Syarat Kontes

Untuk mengikuti kontes ini syaratnya cukup mudah, peserta hanya diwajibkan memiliki blog minimal berumur 3 bulan dan tidak dibatasi dengan domain gratis atau berbayar.
Poin utama yang disyaratkan adalah meletakkan eksternal link dengan anchor text “Ilmu Mastah” dan “Belajar Airdrop”. Sedangkan penilaian untuk pemenang adalah menduduki posisi 1-3 di search engine google search.

Persyaratan yang cukup mudah, namun teknik SEO itulah yang menjadi tantangan utama bagi peserta.

kontes SEO berguru airdrop di ilmumastah.info Trending Topik


Baca Juga:

Keuntungan Mengikuti Kontes SEO

Dengan mengikuti kontes itu tentu saja akan memberikan beberapa manfaat bagi para peserta diantara peserta akan mengasah kemampuannya untuk memperoleh hasil yang terbaik, selain itu blog yang mereka miliki akan lebih dikenal orang karena akan menjadi pusat perhatian jika menduduki peringkat 3 besar.

Kontes ini mampu memberikan tantangan bagi generasi muda milenial dalam mengembangkan kemampuannya dalam hal menulis dan mempelajari SEO guna perkembangan dunia digital di waktu yang akan datang.

Itu tadi sekilas tentang info kontes SEO di ilmumastah, Diharapkan ajang kontes ini akan melahirkan bibit-bibit baru pakar SEO dan memeriahkan kembali dunia blogging karena mengingat hebohya peserta kontes ini yang sedang viral saat ini. Bagi kalian yang ini memperoleh tambahan bisa membaca juga artikel: Langkah Mudah Mencari Uang di Cryptocurrency.

Sekilas Info

Bagi kalian yang belum begitu familiar tentang airdrop, maka sebaiknya membaca sekilas info ini agar lebih paham jika ingin mengikuti kontes ini.

Apa itu Airdrop

Airdrop adalah program giveaway dari pihak developer atau pencipta koin untuk mempromosikan produk baru mereka agar dikenal oleh masyarakat umum. Giveaway ini diberikan secara cuma-cuma kepada siapa saja yang mengikuti program ini dengan mengerjakan beberapa hal seperti:
  1. Mengikuti/following twitter pihak developer
  2. Melakun share program mereka di media sosial
  3. Mengikuti grup Telegeram milik developer


Program ini biasanya berlangsung beberapa bulan dengan schedule atau jadwal yang sudah ditentukan. Bagi project yang legit biasanya mereka akan menerbitkan whitepaper dan jadwal perjalanan project dengan jelas sehingga pihak investor dapat mengikuti project ini dengan jelas.

Pemberian koin gratis dalam bentuk giveaway ini biasanya dilakukan pada awal project sebelum mereka menjual koin yang mereka ciptakan dalam bentuk ICO dengan harga tertentu.

Keuntungan Mengikuti Program Airdrop

Tujuan utama mengikuti program airdrop adalah ingin memperoleh koin secara gratis dari pihak developer sebagai barang investasi secara gratis tanpa resiko. Ketika seseorang berhasil mengikuti program ini, maka ia akan memiliki sejumlah koin yang mereka masukan dalam sebuah wallet atau dompet koin sesuai dengan platform koin yang mereka dapatkan.

Ketika koin tersebut berhasil masuk marketplace dan dijual secara bebas, maka harga akan tercipta sesuai dengan kodisi market. Maka dari itu bagi peserta program selalu berharap koin yang mereka dapatkan itu memiliki nilai jual yang tinggi.

Sebagai barang investasi, koin hasil airdrop ini cenderung tidak memiliki resiko karena mereka dapatkan secara gratis. Tapi biasanya pihak developer hanya memberikan sebagian kecil reward dari setiap program airdrop sehingga jika pemburu koin tersebut ingin menghasilkan uang yang banyak ia harus melakukan kerja ekstra seperti mencari refferal agar mandapat bonus dari setiap refferal yang mereka dapatkan.

Oleh sebab itu bagi pemburu koin yang ingin bersungguh-sungguh dan serius menekuni peluang bisnis ini maka perlu belajar tentang airdrop pada ahlinya yang bisa membantu kalian lebih cepat memperoleh hasil maskimal. Tempat tersebut tentu saja hanya di blog ilmumastah.

Tempat Berguru Airdrop di Ilmumastah.info

Kenapa belajar disini sangat rekomended karena pemilik blog tersebut adalah pelaku airdroper yang sudah berhasil menghasilkan puluhan juta dari program giveaway gratis ini.

Belajar di ilmumastah akan memberikan hasil yang memuaskan karena dalam artikel blog tersebut selalu diberikan informasi terbaru program airdrop yang sedang lounching dengan disertai langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mempermudah bagi pembacanya dalam mengikuti program tersebut.

Poin penting lainnya belajar airdrop di blog ini adalah pihak pemilik blog telah menyaring program-program yang memiliki legitimasi tinggi sehingga peluang terjadinya project scam menjadi lebih kecil.

Kendala utama dalam mengikuti program ini adalah banyaknya project scam, sehingga dibutuhkan keahlian khusus untuk mengidentifikasi program tersebut scam atau tidak agar tidak membuang-bunga waktu. Oleh sebab itu dengan selalu update dan mengikuti setiap postingan blog tersebut maka aidroper akan lebih kecil kemungkinan mengalami project scam.

Poin Penting dalam Belajar

Dalam setiap usaha pasti membutuhkan ketekunan dan kerja keras, hal itu sama juga dalam belajar airdrop. Oleh sebab itu poin pentingnya adalaha tetap fokus, kerja keras, pantang menyerah dan selalu berinovasi.

Bagi pemula tidak perlu risau dengan hal tersebut karena di ilmumastah sudah dijelaskan secara rapi, ringan dan mengena. Tapi jika kalian masih kebingungan dalam menekuni bisnis ini, Anda bisa menghubungi langsung pihak pemilik blog untuk bertanya-tanya lebih intens agar pertanyaan yang kalian miliki dapat terjawab dengan baik. Memiliki koin sebagai barang investasi adalah cara baru untuk membuka peluang tabungan masa depan. Jika kalian bisa memperoleh koin secara gratis kenapa harus beli? Oleh sebab itu terus ikuti setiap pembahasan dari ilmumastah agar tidak ketinggalan berita dan kesempatan baru dalam berburu koin secara gratis - Berguru Airdrop di Ilmumastah.info.
Kolom Komentar >>BukaTutup