4 September 2018

Syarat Mengikuti Program Airdrop Dengan Baik

syarat mengikuti program airdrop dengan baik
Program Airdrop

Syarat Mengikuti Program Airdrop

Airdrop adalah peluang bisnis yang sedang trending saat ini. Semenjak harga bitcoin melonjak tinggi, orang mulai melirik peluang untuk berinvestasi cryptocurrency ini dengan harapan harga kembali naik dan dijual pada harga tinggi.

Dalam bisnis cryptocurreny ada istilah airdrop yaitu bagi-bagi koin gratis untuk banyak orang dengan beberapa syarat mudah seperti share ke media sosial dan lain-lain. Airdrop menjadi peluang bisnis alternatif jika tidak mau berivestasi pada koin yang sudah masuk market jual-beli.

Bagaimana cara ikut airdrop dengan baik?

Syarat mengikuti program airdrop dengan baik ini sebetulnya sangat sederhana, karena tujuan utama dari pihak developer adalah mempromosikan koin baru yang akan mereka ciptakan agar dikenal banyak orang.

Syarat utama adalah memiliki akun media sosial seperti telegram, facebook, twitter, dan beberapa media sosial lainnya.

Tempat Mencari Info

Tempat untuk mencari info program aridrop bisa dilacak melalui media sosial seperti twitter atau website khusus info airdrop. Kalian cukup memasukan kata kunci pada akun twitter dan dalam sekejap sudah kelihatan beberapa program airdrop yang sedang berlangsung.

Dalam memilih program airdrop hindari program-program yang meminta koin atau kirim koin untuk mendapatkan koin yang lebih banyak. Hal itu bukan termasuk airdrop, karena ciri khusus airdrop adalah bersifat gratis dan tidak memungut biasa sepersenpun.
Coba teliti bagian whitepapter dan scedule project mereka, apakah tertra secara jelas tujuan dan periode waktu lounching produk mereka. Jika tidak ada keterangan yang jelas waktu berakhirnya airdrop dan tujuan terbitnya koin baru lebih baik tidak usah diikuti.

Cara Bermain Airdrop

Cara untuk mengikuti program airdrop ini juga sangat mudah, kamu tinggal ikuti link yang ada di twitter atau website info airdrop kemudian mengisi beberapa form seperti nama, emali, alamat wallet dan beberapa informasi lainnya.

Secara teknik cara ini tidak terlalu sulit karena seperti mendafta akun di emial atau media sosial yang lain dengan memasukan beberapa keterangan. Hal yang membedakan adalah kalian diminta memasukan nomor wallet addres untuk menerima koin gratis tersebut.

Untuk membuat wallet bisa membuka myetherwallet.com atau download Imtoken di aplikasi store. Kemudian simpan wallet address untuk dikirim ke pihak developer.

Sabar Dalam Bermain

Untuk mengkuti program airdrop ini kita dituntut untuk sabar karena biasanya program airdrop akan berjalan beberapa bulan sampai dengan pembagian koin gratisnya.

Jangan keluar dari grup telegram program airdrop sebelum proses airdrop selesai, karena hal itu akan membuat kesempatan mendapat koin gratis akan hangus. Jadi tetap standby di grup tersebut. Jangan menggunakan cara-cara curang seperti membuat akun palsu atau mendaftar lebih dari 1 akun karena akan berdampak gagalnya menerima koin gratis karena dianggap pelanggaran.

Selain itu kalian juga harus sabar jika ternyata airdrop tersebut tidak memberikan koin gratisnya karena beberapa kendala seperti akung palsu atau kecurangan lainnya. Itu tadi Syarat Mengikuti Program Airdrop Dengan Baik
Kolom Komentar >>BukaTutup